0 Isyana Sarasvati Musisi Masa Depan

Isyana Sarasvati
Jakarta Tak banyak penyanyi yang bisa menulis lagu dan juga mengisi musik untuk lirik lagu yang diciptakannya. Setelah itu mempresentasikannya kepada publik. Isyana Sarasvati termasuk yang bisa melakukan semua itu. Ia adalah musisi yang komplit. Inilah sosok musisi masa depan yang akan meramaikan khasanah musik tanah air dan bahkan dunia.

Sejak lahir, kedua orang tuanya Sapta Dwikardana (Ayah) dan Luana Marpanda (Ibu) sudah berharap agar dirinya kelak menjadi seorang musisi besar. Tak heran kalau mereka menyematkan nama Sarasvati adalah seorang Dewi ilmu pengetahuan, kesenian, kebijaksanaan, dan inspirasi.

Dan ternyata sejak anak-anak ia sudah menyukai dunia musik. Pelan-pelan keinginan kedua orang tuanya itu mulai terwujud. Perempuan kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini muncul sebagai sosok musisi. Talentanya dalam bidang musik amat besar. Ia menguasai beberapa alat musik seperti piano, organ, seruling, biola dan saksofon.

Kemunculan Isyana lewat singel Keep Being You langsung menghentak. Warna vokalnya yang unik dan kekuatan lagu tersebut berhasil mencuri perhatian penikmat musik tanah air. Meski pendatang baru ia berhasil meraih penghargaan bergengsi; Female Singer of the Year & Breakthrough Artist of the Year (NET. Indonesian Choice Awards 2015).

Dari singel pertama Isyana melajutkan dengan single kedua Tetap dalam Jiwa. Tembang ini pun mendapat apresiasi dari penggemarnya dan juga penikmat tanah air.

Musisi Cantik Indonesia
Isyana tumbuh menjadi musisi yang terbuka. Ia tak mengkhususkan diri untuk genre musik tertentu. Semua genre ia suka dan hal itu diimplementasikan di dalam album perdananya yang akan diluncurkan pasca lebaran ini. Jangan heran kalau ada tembang yang bergenre, pop, R&B, dan juga akan ada kolabirasi dengan seorang rapper tanah air.

Di luar dunia musik, Isyana termasuk cewek yang suka makan. Nyaris semua jenis makanan bisa dia santap kecuali yang berasa pahit. “Aku itu hobi banget makan. Apa saja dimakan kecuali yang pahit-pahit ya. Dan kalau makan bukannya sedikit, aduh aku jadi malu ya. Cuma sekarang sama manajer aku diminta sedikit mengurangi porsi makanan agar tidak terlalu chubby,” ujar pengagum alamrhum Chrisye dan Glenn Fredly ini.




Sumber : bintang.com

G+