0 Keesamus Thai Profil


Keesamus,siapa yang tak kenal dia.Gadis Thailand yang suka membawakan lagu Indonesia yang diunggahnya ke Youtube.
Keesamus sangat menyukai Indo Pop atau (Indonesian Pop)
Sayangnya sangat sedikit informasi mengenai dirinya,saya mencoba untuk menghubungi Keesamus lewat facebook,tapi belum ada tanggapan.Tapi jangan khawatir sahabat aku akan memberikan sedikit info mengenai Keesamus.

Keesamus lahir di Provinsi Yala,Bukan di Bangkok.
Kemungkinan besar di lahir pada tahun 1990.
Yala (Bahasa Thailand ยะลา) adalah provinsi (changwat) Thailand yang terletak di bagian paling selatan negara tersebut. Wilayah-wilayah yang berdekatan (dari barat laut searah jarum jam) adalah Songkhla, Pattani dan Narathiwat. Yala berbatasan dengan Malaysia di bagian selatan.
Masyarakat Melayu setempat memanggil wilayah mereka, Jolor.


Mungkin itu salah satu alasan mengapa Keesamus suka membawakan lagu Indo Pop karena wilayah tinggalnya berdekatan atau berbatasan dengan malaysia.Yang mana musik Indo Pop itu sangat populer di kawasan melayu (Indonesia,Malaysia,Singapura,Brunei,dan Thailand bagian selatan)
Mungkin masyarakat Propinsi Yala sering mendengar lagu lagu melayu dan kemudian hafal dengan lirik liriknya.


Nih sedikit info dari Keesamus
Nama        : Keesamus (itu nickname dan nama lengkap masih di rahasiakan)
Lahir         : Provinsi Yala,tahun 1990
Gender      : Perempuan
Pekerjaan  : Perawat (setahu saya sih begitu)

Keesamus pernah mengalami kecelakaan sepeda motor dan hampir mati,dan itu kenapa dia pernah di perban di bawah matanya..(kasihan yahh :-(  ),saat ini dia tidak tinggal lagi di Yala alias sudah pindah tempat,mungkin karena tuntutan pekerjaan.Kalian tahu gak sob,keesamus pernah di panggil oleh pihak Manajement ST-12 loh,karena kepiawannya membawakan lagu indonesia yah salah satunya milik ST-12.


 

 
 


G+