0 Tina S. in Guitar World

Hari ini kami membawa Anda video baru dari 14 tahun gitaris Perancis Tina S.
Tina menjadi terkenal di GuitarWorld.com (dan dunia musik pada umumnya) untuknya meliputi usaha dari Eddie Van Halen "Eruption," versi Steve Vai dari Paganini-5 Caprice dan penghargaan dia komposer Italia Antonio Vivaldi.

Dalam video terbarunya, yang ia diposting ke YouTube Senin, 16 Desember, ia mencakup Dream Theater "The Best of Times", sebuah lagu dari album 2009 band, Black Clouds & Silver Linings.

"Saya memilih lagu ini karena saya merasa itu salah satu lagu yang paling indah yang dapat dimainkan pada gitar," kata Tina dalam wawancara cepat melalui Twitter pagi ini. "John Petrucci adalah salah satu gitaris favorit saya. Saya bangga untuk memutar salah satu dari solo nya!"

Mike Portnoy menulis "The Best of Times" tentang ayahnya, yang sedang sekarat karena kanker. "Saya hanya ingin menulis sesuatu yang merupakan penghargaan untuk kehidupan kita bersama-sama," kata Portnoy.

Seperti biasa, Tina memainkan nya Vigier gitar Excalibur Custom.

Untuk lebih lanjut tentang Tina, memeriksa link di atas dan mengikutinya di Facebook dan Twitter. Carilah sebuah wawancara dengan Tina di GuitarWorld.com.





 
 
Interview with Tina S.

Berikut wawancara lengkap Tina S. Anda memiliki kemungkinan besar terlihat baru-baru di YouTube video di bawah ini di mana Tina ( tina_s__ ) meliputi Letusan dari Eddie Van Halen. Satu hanya bisa terkesan oleh tingkat nya keahlian, tentu saja saya akan senang merasa lebih api, lebih semangat dalam penampilannya, tapi tidak diragukan lagi ini akan berubah di masa depan. Pada 14, tingkat teknis nya sangat menakjubkan. Kami akan mendengar lebih banyak dari dia di masa depan.

Dengan guru seperti Renaud Louis -Servais dia akan terus maju dalam bermain gitar.

Berikut ini wawancara yang kami lakukan melalui e-mail.
Wawancara

Q: Hi Tina, apa gitar pertama Anda?

Tina: gitar pertama saya adalah gitar klasik dengan yang saya mulai akademi musik klasik pada usia 6 tahun. Itu adalah Alvaro.




Q: Apa pengaruh Anda?

Tina: Saya tidak benar-benar memiliki pengaruh apapun. Ada kelompok saja dan gitaris yang saya suka seperti Van Halen atau Slash.

Q: Apakah pelatihan Anda?

Tina: Saya mulai dengan kurikulum standar dengan mendaftar pada usia 6 tahun di Konservatorium musik klasik. Pada usia 13, saya memutuskan untuk beralih ke dunia yang lebih rock'n'roll mulai bermain di gitar listrik.

Q: Apa yang sejauh ini yang paling berkesan dari tahap awal karir Anda?

Tina: Ini adalah kesalahan untuk berbicara tentang karir bagi saya. Aku punya pendidikan klasik, kemudian melalui pelatihan ini saya bisa dengan mudah mulai pada gitar listrik, tapi saya belum memiliki kesempatan untuk hidup dengan highlight tertentu. Tentu saja, pembuatan buzz di Internet dengan solo Van Halen dan tindak lanjut dari buzz dengan video kedua saya sangat mengesankan. Tapi bagi saya, saya belum memulai karir saya sebagai gitaris.



Q: Bagaimana ajaran dengan Renaud Louis -Servais?

Tina: Dia adalah seorang guru yang sangat bagus, sangat profesional tapi ia terjadi untuk menggabungkan pekerjaan dan menyenangkan. Dia sangat ketat, meminta saya untuk memberikan yang terbaik dari diri saya sendiri, dan hal ini menguntungkan karena berkat dialah saya mulai bekerja pada potongan tingkat yang lebih memadai untuk usia saya. Ini adalah kenikmatan nyata dan kesempatan untuk memiliki dia sebagai guru.

Q: Mengingat tingkat sekarang ini pekerjaan Anda lebih fokus pada musikalitas dan kosa kata daripada teknik murni?

Tina: Saya akan mengatakan bahwa pekerjaan saya dibagi menjadi beberapa tahap. Sampai saat ini, kami bekerja terutama pada teknik untuk meningkatkan permainan saya. Pada saat ini, kami bekerja banyak pada musikalitas untuk mengingat bahwa yang pertama harus memahami apa yang kita mainkan untuk merasakan sesuatu.


Q: Ada berita dari Wolfgang Van Halen, yang mengatakan dalam tweet bahwa ia ingin bertemu dengan Anda?

Tina: Tidak untuk saat ini.

Q: Setelah Letusan dan versi penafsiran Vivaldi à la Patrick Rondat , setiap karya lain yang sedang Anda kerjakan?

Tina: Saya lebih suka tidak berbicara tentang lagu yang akan datang hanya untuk saya untuk tidak menghindari tekanan yang tidak perlu. Saya lebih memilih untuk tetap kejutan sampai saat terakhir.

Q: Bagaimana seseorang berhasil menjadi bintang YouTube dengan jutaan tampilan?

Tina: Lingkungan sangat penting. Hal ini diperlukan untuk memiliki dasar yang kuat dan dasar diwakili oleh keluarga dan teman-teman. Jangan mengambil kepala besar, tetap turun ke bumi, dan terutama mencoba untuk tidak mendapatkan tekanan yang tidak perlu, terus bersenang-senang dan tidak berpikir tentang mendapatkan jutaan pandangan, tapi hanya bermain untuk kesenangan sendiri.

Q: Apakah Anda merasa diinvestasikan dengan misi khusus karena kamu seorang gadis dan Anda berada di lingkungan yang didominasi laki-laki yang sangat?

Tina: Tidak juga. Memang benar bahwa ada baiknya untuk sukses di dunia di mana yang dominan oleh laki-laki. Hal ini penting untuk menunjukkan bahwa seorang gadis dapat bermain serta manusia.

Q: Apa gitar favorit Anda?

Tina: gitar favorit saya adalah Vigier yang dapat Anda lihat di video saya.

Q: Bagaimana bekerja sama dengan Vigier ?


Tina: Tidak ada kolaborasi khusus. Namun, saya diundang oleh Patrice Vigier untuk mengunjungi pabriknya. Itu adalah kehormatan besar untuk bertemu dia tapi saat ini belum ada kerjasama dengan Vigier seperti merek lain dari gitar.

Q: Apakah Anda memiliki rencana untuk bermain dalam kelompok?

Tina: Saat ini tidak ada. Saya fokus pada pekerjaan pribadi saya untuk memiliki sepenuhnya mungkin. Tentu saja, saya tidak mengesampingkan kemungkinan menjadi bagian dari kelompok di masa depan, tapi ini tidak terjadi pada saat ini.

Q: Apa proyek berikutnya?

Tina: Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak suka membicarakan hal-hal yang akan datang. Hal ini menempatkan tekanan tertentu saya, dan saya lebih memilih untuk menjaga mereka bagi saya untuk bermain tanpa harapan.

Terima kasih atas jawaban Anda dan semoga sukses untuk masa depan!
 



G+